LOKER Lowongan Kerja Tangerang PT Duta Nichirindo Pratama (DNP) Banten - Situs Loker 2021
News Update
Loading...

LOKER Lowongan Kerja Tangerang PT Duta Nichirindo Pratama (DNP) Banten


PT Duta Nichirindo Pratama (DNP), sebuah perseroan, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, pengembangan, serta penjualan filter dan metal stamping parts untuk alat berat, mesin industri, dan otomotif di Indonesia. PT Duta Nichirindo Pratama berdiri pada tahun 1992, di mana pada tahun tersebut merupakan langkah awal dimulainya produksi yang dilakukan oleh Duta Nichirindo Pratama. Duta Nichirindo Pratama mempunyai status investasi adalah joint venture (PMA). Duta Nichirindo Pratama mempunyai sertifikat kualitas ISO 9001: 2000.

Duta Nichirindo Pratama dengan sudah lebih dari sepuluh tahun merambah kegiatan bisnis di bidang manufaktur, pengembangan, serta penjualan filter dan metal stamping parts untuk alat berat, mesin industri, dan otomotif di Indonesia, tentunya pada mula berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka melakukan aktifitas bisnisnya, di mana Duta Nichirindo Pratama senantiasa akan memberikan pelayanan dan produk yang berkualitas tinggi serta menjamin kepuasan dari para pelanggannya. Duta Nichirindo Pratama akan senantiasa memfokuskan diri pada apa yang menjadi kebutuhan para pelanggannya, dan demikian merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Duta Nichirindo Pratama di dalam rangka menciptakan kepuasan dari para pelanggannya.

Duta Nichirindo Pratama mempunyai sarana produksi yang berkualitas tinggi serta memadai, di mana sarana produksi daripada Duta Nichirindo itu antara lain Mechanical Press Line, kemudian Painting Line – Spraying Type, kemudian Painting Line – ED Coating, kemudian Printing Line, kemudian Pleating filter Paper, kemudian Hydraulic Press Line, kemudian Spin-on Assembly Line, kemudian Element Assembly Line, kemudian Workshop & Dies/Mould Shop. Dengan sarana produksi yang dimiliki oleh Duta Nichirindo Pratama tersebut, maka Duta Nichirindo Pratama akan sanggup memberikan produksi yang bermutu tinggi yang kemudian dipasarkan kepada para pelanggannya.

Duta Nichirindo Pratama, selain ditunjang oleh Sarana Produksi yang memadai, Duta Nichirindo Pratama juga dibantu oleh sumber daya manusia yang terampil, sumber daya manusia yang mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing, sumber daya manusia yang mempunyai motivasi yang tinggi, sumber daya manusia yang handal. Maka dengan sumber daya manusia yang dimiliki itu, Duta Nichrindo Pratama sanggup membangun perusahaan dengan reputasi yang tinggi menjadi perusahaan yang handal di bidang usahanya itu.

Duta Nichirindo Pratama, dengan kekuatan-kekuatan tersebut, maka Duta Nichirindo Pratama akan sanggup untuk berdaya saing di bidang usahanya itu, Duta Nichirindo Pratama siap untuk menjalankan operasional bisnis dengan penuh percaya diri bersedia untuk menjadi kompetitif.

LOKER Lowongan Kerja Tangerang PT Duta Nichirindo Pratama (DNP) Banten

Lowongan Kerja Operator Produksi di Tangerang PT Duta Nichirindo Pratama


Posisi : Operator Produksi

KUALIFKASI :
1. Laki-Laki
2. Lulusan SMK Khusus Jurusan Teknik Mesin Perkakas/Industri dan Teknik Las (selain Itu gx Bisa)
3. Umur Min 18 th Max 22 tahun.
4. Tinggi Badan Min 163 Cm.
5. Sehat Jasmani & Rohani
6. Bisa Bubut & Alat Ukur

FASILITAS:
1. Gapok UMR/UMK
2. .Makan,Jamsostek
3. T. Lembur. tunjangan Shift dsb.

SYARAT LAMARAN:
1. Surat Lamaran Kerja Tulis tangan
2. Daftar riwayat hidup
3. Fc. KTP,Kartu Kuning
4. Fc. Ijazah dan Transkip nilai Legalisir
5. Fc. NPWP ( Jika ada )
6. Pas Photo 4x6 (3 Lbr)

CARA MELAMAR :
Jika andaberminat dengan Lowongan Operator Produksi di Tangerang PT Duta Nichirindo Pratama (DNP) silahkan kirimkan cv lamaran via POS ke alamat di bawah ini :

PT Duta Nichirindo Pratama (DNP)
Alamat: Jl. Palem Manis III No.66, Gandasari,
Kec. Tangerang,
Kota Tangerang, Banten


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done